Categories
Allgemein Bumi Baru Spiritual

Akankah Twin Flame Bersatu di Dunia Ini

Ditulis oleh Dyan Andriana Kostermans (kosmosindo)

Dear Twin Flame,

ada beberapa yang bertanya, apakah Twin Flame bisa atau akan bersatu? Ya, bila Anda ingin bersatu dengan Twin Flame (Divine Counterpart), jiwa Anda sendiri dan alam semesta akan membantu ke arah terwujudnya keinginan itu. Yang diperlukan hanya keinginan dan percaya untuk bersatu dengan TF, terlepas dari bagaimana pun kondisi-kondisi yang saat ini (sepertinya) tampak.
Karena Twin Flame ada, dengan kata lain hubungan Twin Flame adalah untuk mengubah hubungan “cinta” berdasarkan kondisi alias “cinta” dengan syarat-syarat, menjadi hubungan cinta tanpa syarat yang sebenarnya.
Untuk itu kita hanya perlu mengubah cara berpikir kita ke arah apa yang kita inginkan dan menciptakan kondisi-kondisi baru dalam pikiran kita dan menyelaraskannya dengan hati dan jiwa kita.

Bila Anda berpikir dan percaya bahwa Twin Flame tidak akan bersatu, Twin Flame Union tidak akan terjadi di dunia ini, maka akan terjadi sesuai pikiran dan kepercayaan Anda tersebut.

Ada sumber yang mengatakan – dan ini dikutip berulang kali oleh yang lain – bahwa persatuan/TF Union tidak mungkin terjadi dalam dunia ini. Ada yang terus mengulang/mengutip Divine Masculine tidak siap berkomunikasi, tidak siap bersatu, belum siap secara spiritual, dsb.nya, yang sebetulnya menghambat dan memperlambat persatuan. Karena bila ingin bersatu, maka energi, fokus dan pikiran harus diarahkan ke hal-hal yang menunjang persatuan.

Dan jangan terlalu terpaku dan terpengaruh dengan tahapan-tahapan yang harus dilalui Twin Flame. Perjalanan Twin Flame bukan seperti jenjang pendidikan, harus lulus SMP sebelum ke SMA, lulus SMA dulu baru bisa ke universitas, S1, S2 dsb.nya. Jalur spiritual adalah bergerak spiral yang merupakan gerak alami alam semesta dan bukan linear.

Selain itu setiap jiwa adalah unik, ada yang butuh 30 tahun untuk bersatu, ada yang butuh 3 bulan untuk bersatu, ada yang butuh 3 tahun…Semua tergantung dari keinginan dan keselarasan pikiran, tubuh dan jiwa seorang individu untuk terwujudnya persatuan. Dan situasi Twin Flame berbeda-beda, karena misi/jalur jiwa yang dimiliki masing-masing Twin Flame berbeda-beda, sesuai keunikannya.
Dan kita hidup di dunia ini “Di Sini dan Sekarang.” Artinya apa yang kita pikirkan, inginkan dan wujudkan (manifestasi) adalah untuk di dunia ini, tepat dalam masa kehidupan kita saat ini.

Light and Love
kosmosindo

***Ingatlah untuk menghargai dengan mencantumkan nama penulis, jika Anda membagikan informasi ini. Terima kasih.

2 replies on “Akankah Twin Flame Bersatu di Dunia Ini”

Dear Ayu, karena bila seseorang bertemu Twin Flame / Divine Counterpartnya, proses berpisah yang dialami Twin Flame adalah proses seorang individu berpisah dengan identitas lamanya.
Jiwa individu tersebut memisahkan = melepaskan diri dari identitas lama untuk bisa hidup otentik dengan Jiwa individu itu yang sebenarnya, yang benar-benar otentik dengan hati, sesuai dunia internal orang tersebut, bukan yang dibentuk oleh dunia eksternal. Tapi Ego seseorang masih ingin berusaha berpegang pada apa dikenalnya, pada identitas lamanya, karena perubahan adalah hal yang paling tidak disukai ego. Selain itu Jiwa tidak mengenal perpisahan, yang mengenal keterpisahan adalah ego, persepsi/pola pikir.
Ini pada dasarnya menempuh proses Awakening. (Bisa dibaca dalam artikel Proses Awakening adalah Proses Seseorang Kembali Hidup dengan Jiwa Otentiknya).

Cara mengubah persepsi dan/atau mengubah pola pikir dalam menempuh perjalanan Twin Flame adalah inti dari coaching saya.

Light and Love

Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s