Menu Home

Twin Flame Bersatu Dimulai Di Dalam Dirimu

Bersatu Dimulai Dengan Dirimu

Ditulis oleh Dyan Kostermans (kosmosindo)

Dear Twin Flame,

inti pemahaman untuk Twin Flame Union adalah kalian tidak membutuhkan Divine Counterpart kalian untuk bersama kalian terlebih dahulu, baru kalian bisa bahagia.
Kalian tidak berharap atau menunggu Divine Counterpart kalian untuk mendukung kalian terlebih dahulu, baru kalian merasa penuh daya dan menemukan kekuatan di dalam diri kalian.
Bukan karena Divine Counterpart kalian memberi kalian perhatian, validasi terlebih dahulu baru kemudian kalian merasa puas dan layak.
Semuanya dimulai dengan kalian terlebih dahulu. Itu berarti kalian merasa bahagia terlebih dahulu, terlepas apakah Divine Counterpart kalian menghubungi kalian, melakukan komunikasi dengan kalian atau tidak.

Kalian merasa pemberdayaan, bersemangat, dan menemukan kekuatan kalian di dalam diri sendiri, bahkan tanpa Divine Counterpart kalian.
Kalian memberi diri kalian sendiri perhatian, validasi, mengurus diri sendiri dengan baik, kalian mencintai diri sendiri dan menyetujui diri sendiri tanpa memerlukan perhatian, validasi, dan persetujuan dari Divine Counterpart kalian.
Dengan kata lain kalian merasa lengkap, utuh dalam diri kalian sendiri.

Jika kalian utuh di dalam diri kalian sendiri, kalian selaras dengan siapa diri kalian, dan pada saat itu, kalian merasa lengkap terlepas dari apa yang dikatakan, dilakukan oleh Divine Counterpart, terlepas apakah dia bersama kalian atau tidak. Paradoksnya Union/persatuan Twin Flame terjadi saat kalian tidak merasa kurang tanpa Twin Flame kalian, tidak “membutuhkan” Divine Counterpart/Twin Flame kalian, karena kalian sudah utuh dengan diri kalian sendiri.

Light and love
kosmosindo

Categories: Allgemein Spiritual

Tagged as:

kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: