Categories
Allgemein Spiritual

Bila Kalian Mencari Jawaban Untuk Suatu Situasi

Orang-orang sayang,

jika ada situasi dalam hidup kalian yang membuat kalian mencari suatu jawaban, bantuan atau bimbingan, pesan dari Kuan Yin ini adalah untuk kalian.

THE LOTUS THRONE – 37

“Ada saat-saat pada jalur yang mana kita dapat menarik manfaat dari bantuan orang lain. Bahkan saat-saat ini hampir selalu! Seorang guru spiritual sejati, guru, pembimbing, atau penyembuh, memiliki peran yang sama – menghubungkan Anda dengan kesadaran yang sadar dengan cahaya batin Anda sendiri sehingga Anda dapat menyadari kekuatan spiritual, otoritas, dan keindahan yang sebenarnya Anda miliki adalah kekuatan spiritual yang sama, otoritas dan keindahan yang mungkin Anda lihat dan hormati di dalamnya!

Kadang-kadang kita mungkin membutuhkan panduan eksternal untuk membantu kita membuat hubungan itu. Kadang-kadang kita lebih dekat dengan kebijaksanaan ilahi kita sendiri daripada yang kita sadari dengan sadar, namun kita terbiasa meyakini bahwa orang lain mungkin tahu lebih banyak tentang apa yang baik atau benar bagi kita daripada diri kita sendiri. Kadang-kadang karena kebiasaan dan pengondisian, jauh lebih mudah untuk melihat cahaya ilahi pada orang lain daripada di dalam hati Anda sendiri.

Orakel ini datang kepada Anda untuk membimbing Anda guna memercayai bahwa guru batin Anda sendiri tumbuh lebih kuat, bahwa Anda memiliki lebih banyak kebijaksanaan spiritual daripada yang mungkin Anda akui sebelumnya dan bahwa Anda akan mendapat banyak manfaat dari memerhatikan bimbingan hati Anda sendiri pada saat ini.”

light and love
kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s