Categories
Allgemein channeling Spiritual

Twin Flame – Energi Chakra Saat Ini

Dear Twin Flame,

apakah suatu “kebetulan” bila ketika saya bertanya apa energi untuk Twin Flames saat ini, kartu yang sama muncul bersama? Tentu saja tidak! Ini sinkronisitas yang muncul setelah sinkronisitas demi sinkronisitas … sepanjang Perjalanan Twin Flame ini.

DIVINE WISDOM – Soul Star Chakra

Kalian memiliki Kebijaksanaan Ilahi dari Alam Semesta yang tersedia bagi kalian setiap saat. Seperti yang mungkin kalian ketahui, kalian sangat terhubung dengan dan ekspresi Cahaya Ilahi Alam Semesta. Cahaya Ilahi memiliki di dalamnya pengetahuan dan kebijaksanaan kosmos yang penuh kekuatan. Cahaya ini adalah mengetahui semuanya, bijaksana dan cahaya kecerdasan yang mencintai semuanya. Kalian diingatkan pada saat ini bahwa kebijaksanaan ini adalah ujung jari kalian, bahwa kalian terbentuk dari kebijaksanaan ini dan ini mengalir melalui darah kalian. Kalian dapat mengaksesnya kapan pun kalian ingin.

INSPIRATION – Chakra Sakral

Kamu telah memanggil kartu ini ke dalam kesadaranmu saat ini karena adalah waktunya untuk mendapat inspirasi, menemukan kegairahanmu dan membaginya dengan dunia. Inspirasi mengalir secara konstan dan di sekitarmu pada setiap waktu. Dan itu mengundangmu untuk menyelaraskan dengan dan berhubungan dengan energinya yang penuh daya dan kreatif. Apa yang menginspirasimu dan membuat jiwamu bercahaya? Tiba waktunya untuk mengelilingi dirimu sendiri dengan orang-orang, buku-buku, pengalaman dan segala hal yang menimbulkan inspirasi yang memasukkanmu dengan inspirasi.

love and light

kosmosindo

2 replies on “Twin Flame – Energi Chakra Saat Ini”

Mba, aku kangen dengan TF aku. Dia memilih lepas dari ikatan, aku sudah mencoba untuk kembali tapi dia menolak. Sudah bulan ke 7 Kita pindah. Aku memutuskan untuk membiarkannya, Walaupun sering menangis Karena rindu. Aku ngak menghubungin dia, tuk meminta kembali. Aku hanya menunggu dia, Entah kenapa aku yakin dia akan kembali. Tapi Saat Ini Harapanku putus mba, doa ku Saat Ini. „Tuhan tolong bahagiakan dia, beri dia jodoh Yang terbaik Karena dia pria Yang sangat baik, limpahkan lah dia rezekinya“

Apa aku salah ya mba???

Like

Dear K, tidak ada yang salah. Dalam hubungan dan perjalanan twin flame fase yg sedang dialami selalu terjadi.
Biarkan dia “pergi”= beri dia waktu dan ruang untuk menemukan dirinya yang sebenarnya. Selama itu pula pergunakan waktu itu untuk Kasimir menemukan siapa diri adanya. Belajar lebih mencintai, memerhatikan diri sendiri dan secara bertahap mengisi kekosongan hidup tanpa dia dg hal2 dan aktivitas yang membuat diri merasa bahagia lagi – tanpa dia.
Perjalanan TF adalah belajar merasa bahagia dan lengkap dengan diri sendiri, meskipun Divine Counterpart/Twin Flame dalam wujud 3D / fisik tidak ada di dekat. Tapi jangan lupa, secara spiritual dalam 5D, hubungan Twin Flame tidak pernah terputus.
Saya mengerti tidak semudah yg ditulis dg kata2, tapi seiring waktu hal2 akan lebih ringan. Sending you much love and light.

Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s